Selasa, 19 April 2011

karakter basara 2 heroes

Akechi Mitsuhide 
Devil Kings name: Reaper
elemennya adalah kegelapan
Seorang bawahan Oda yang akhirnya akan mengkhianati Nobunaga. Berlawanan dengan penggambaran sympathic biasa Mitsuhide (terutama di Onimusha dan Samurai Warriors series), di sini ia digambarkan sebagai seorang psikopat sadis yang menikmati penderitaan orang lain, bahkan mungkin yang jahat lebih besar dari Nobunaga sendiri. Hal ini digambarkan sebagai salah satu dari dua karakter yang dapat menyakiti sekutunya, meskipun mereka tidak kehilangan nyawa. Wields dua sabit. Raja Iblis memotong dia dari permainan, membuatnya NPC dan bukannya. Mitsuhide dianggap tewas dalam Sengoku Basara 3. Namun, pada saat itu, seorang biarawan bernama Tenkai bertopeng muncul, tampak menakutkan mirip seperti Mitsuhide, sekarang memanipulasi Kobayakawa Hideaki.













Hojo Ujimasa
Devil Kings name: Orwik
unsur Nya adalah es
Kepala klan Hojo. Kebanyakan dikenal karena benteng mengesankan, Odawara, dan sikap defensif terhadap perang menyeduh. Wields tombak multi-berbilah (ia digunakan untuk memiliki gaya Maeda Toshiie, tapi diberi gaya sendiri di Sengoku Basara 2 Heroes). Dia menghormati nenek moyangnya dengan sepenuh hati juga, meskipun dalam Sengoku Basara 2 Heroes, dimana ia menjadi dimainkan, dia terbukti takut pada murka leluhurnya ', sebagai nya Basara melibatkan dia merasa takut ke neraka ketika roh para leluhur datang dan akhirnya dia merangkak di seluruh medan perang, dengan nenek moyangnya mengikutinya dan merusak musuh yang datang dalam kontak.














Honda Tadakatsu
Devil Kings name: Ox Besi
elemen Nya petir/kilat
Salah satu jenderal terbesar di bawah Tokugawa Ieyasu. Seorang pria raksasa berpakaian zirah, memiliki kekuatan besar di setiap pukulan nya. Untuk beberapa alasan, ia menyerupai sebuah robot raksasa, yang ia mungkin dalam permainan. Dia juga tidak bisa bicara, jadi penggemar tidak tahu apa dia berpikir kecuali mereka dapat menerjemahkan suara dia membuat, ditulis sebagai panjang tanda seru. Karena, alam ukuran dan kemampuannya, penggemar sering memanggilnya Hondam dan untuk alasan yang baik. Wields latihan besar-tombak. Tadakatsu kembali dalam Sengoku Basara 3.





Itsuki
Devil Kings name: Puff
elemen nya adalah es
Sebuah karakter fiktif yang mewakili suku Ainu dari Hokkaido. Dia memimpin kelompok pemberontak untuk kepentingan para petani menderita akibat perang. Dia memiliki gugus tugas khusus mengenakan rompi pink disebut "Itsuki Fans Club" di Sengoku Basara 2. Dalam Devil Kings, dia berbicara dengan aksen Amerika Serikat Selatan. Wields palu raksasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar