Selasa, 19 April 2011

karakter basara 2 heroes next 2

Honganji Kennyo
elemen-Nya adalah cahaya.
Kepala Biara dari sekte Ikko. Dia digambarkan sebagai orang rakus yang berpikir apa-apa tapi uang, bahkan dia percaya segala sesuatu yang bisa dibeli dengan uang, terutama kemenangan. benteng-Nya dikelilingi dengan dada dan pot penuh dengan koin emas. Untuk memenangkan pertempuran, ia resort untuk menyuap musuh-musuhnya dalam rangka untuk bergabung dengannya. Wields biarawan staf dalam gaya Takeda Shingen. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes mana tambahan dia pikir dia seorang pria macho karena moveset nya. 











Imagawa Yoshimoto
Devil Kings Nama: Muri
elemennya adalah cahaya
Daimyo dari Suruga, kekanak-kanakan dan pengecut tetapi akan melawan bila akhirnya terpojok. kurangnya Nya biaya tekad tentara untuk kehilangan kali hati beberapa saat masih dalam pertempuran (yaitu prajuritnya jatuh ke tanah dan dapat membunuh dalam satu hit single), meskipun semburan sesekali tentang keberanian akan memungkinkan mereka untuk kembali pada kaki mereka - sampai waktu berikutnya ia panik lagi, yaitu. Dalam Sengoku Basara 2, ia membingungkan musuhnya dengan mempromosikan pemanah kepalanya ke peringkat itu, sehingga membingungkan pemain untuk mana dia sebenarnya. Wields kipas angin raksasa. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes; nya Basara melibatkan dia menari disko dengan lampu tarian yang ditampilkan, dan dia mendapatkan kepalanya dihancurkan oleh bola disko dan





Kasuga
Devil Kings name: Venus
elemen nya adalah cahaya
Seorang ninja fiksi melayani klan Uesugi (namanya mungkin berasal dari nama mantan Kōsaka Masanobu's Kasuga Toratsuna). Dia jatuh cinta dengan Uesugi Kenshin pada pandangan pertama (ketika mencoba untuk membunuhnya, tetap) dan menjadi ninja yang paling setia. Dia mengambil tugasnya serius, dan juga membuat persaingan dengan Nōhime (tentang pada orang yang mereka melindungi) dan Sarutobi Sasuke (persaingan ninja, dan fakta bahwa kepribadian mereka bertentangan satu sama lain). Wields dua ringblades kecil dalam gaya Sarutobi Sasuke, tetapi di Sengoku Basara 2, ia wields delapan kunai (empat di tangan masing-masing) diikat dengan razorwire terlihat. Seperti Sasuke, ia dapat meluncur ke bawah menggunakan burung hantu akrab. Kasuga berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.





Matsu
Devil Kings name: Bramble
elemen nya adalah angin
Istri Toshiie Maeda. Dia lebih bertanggung jawab daripada suaminya tapi masih mencintai dia sepenuh hati. Karena karakteristik nya, penggemar memanggilnya "ibu rumah tangga yang ideal". Memiliki kemampuan yang unik untuk memanggil binatang. Wields sebuah katana dalam gaya Uesugi Kenshin, tapi di Sengoku Basara 2, dia wields naginata sebuah





Maeda Toshiie
Devil Kings name: Lark
elemennya adalah api
Satu lagi pengikut Oda paling menonjol, meskipun ia tampaknya tidak begitu dalam permainan. Seorang pria keluarga yang kuat, ia mengasihi isterinya Matsu (dan diadopsi keponakan Keiji di Sengoku Basara 2) mahal tetapi ia tidak memiliki banyak untuk otak dan tampaknya akan terus-menerus lapar, sering meminta Matsu untuk makanan lebih, meskipun dia sudah cukup. Ia juga target biasa pranks Keiji's yang sering menyebabkan dia untuk mengejar Keiji di sekitar rumah. Wields sebuah trisula.





Mori Motonari
Devil Kings name: Kahz
elemen-Nya adalah terang
Daimyo dari Chugoku. Dikenal sebagai 'Motonari Besar' untuk memiliki pikiran taktis yang besar, namun sangat sedikit berpikir anak buahnya dan melihat mereka sebagai pion pakai. Dia, seperti Mitsuhide, dapat menekan sekutunya dengan senjata nya. Dia menjadi dimainkan di Sengoku Basara 2. Dalam Sengoku Basara, ia menggunakan saihai dalam gaya Kenshin. Dalam Sengoku Basara 2, ia wields sebuah ringblade, yang ia dapat memisahkan menjadi pisau kembar. Dia memiliki kebiasaan menyaksikan matahari terbenam; nya Basara termasuk membuat matahari sendiri menguras hidup musuh-musuhnya '. Dia digambarkan sebagai pesaing Chōsokabe Motochika. Dalam karyanya Cerita di Sengoku Basara 2, ia menghadapi dan ejekan Motochika untuk selalu dilindungi oleh bajak laut nya "saudara", dan Motochika menanyakan apakah dia (yaitu Motonari) selalu sendirian. Motonari menjawab bahwa ia hanya perlu satu orang untuk mengerti dia - dirinya sendiri. kembali Motonari di Sengoku, Basara 3 setelah bergabung dengan aliansi di bawah Ishida Mitsunari bersama dengan nya Motochika saingan, meskipun dia hanya penawaran waktunya untuk mengambil alih tanah untuk dirinya sendiri dengan satu sekejap.





Mori Ranmaru
Devil Kings name: Hornet
elemen Nya petir
Halaman muda Oda Nobunaga. Ia sabar keinginan pengakuan dari tuannya dan akan berjuang dengan penuh semangat baginya. Wields busur. Ranmaru telah dikonfirmasi tewas Sengoku Basara 3.





Nouhime
Devil Kings Nama: Lady Butterfly
unsur nya adalah api
istri Nobunaga, Nobunaga yang kebetulan tidak peduli sangat banyak. Sangat setia kepadanya, meskipun ia menunjukkan belas kasihan kepada musuh nya. Wields dua pistol dan juga mampu melepaskan jenis lain senjata seperti meriam, senapan atau senjata Gatling. Nouhime dikonfirmasi tewas di Sengoku Basara 3.






Oda Nobunaga
Devil Kings name: Devil King
unsur Nya adalah kegelapan
Yang pertama dari tiga pemersatu. Nobunaga lebih mirip dengan rekannya dalam seri Onimusha. Dia adalah kejam dan tidak akan berhenti sampai dunia busur untuk kekuatannya. Wields pedang di satu tangan dan sebuah senapan di tangan lainnya. Nobunaga dikonfirmasi dimainkan di Sengoku Basara 3.

1 komentar: